Pages

Senin, 21 Maret 2011

Suka dan Duka Bekerja Dibelakang Panggung


Wow,Menjadi salah satu Pekerja di belakang panggung sebuah pertunjukkan merupakan sebuah pengalaman yg luar biasa sekali. karena di sini kita bertemu dengan artis - artis pendukung yang biasanya hanya kita lihat di Televisi.
Yah itulah pekerjaan terakhirku sebelum mulai aktif sebagai CPNS di Kemendiknas.Tepatnya di Sebuah Perusahaan Penyewaan alat - alat Visual Panggung yang berkantor di daerah Pecenongan Jakarta Pusat.Sebuah pekerjaan yang penuh dangan tantangan,banyak suka dan dukanya.
Duka bekerja di belakang panggung pastinya kita tidak bisa tidur sebelum semua LED atau alat Visual lainnya terpasang dan nyala dengan baik.Biasa nya kita team Visual panggung rata - rata tidur cuma 3 jam pada saat pemasangan dan pembongkaran alat - alat visual tersebut.Dan pastinya dalam hal makan dan minum pun terkadang jam nya pun tidak teratur,tidak jarang dari kita yang lemas karena telat makan.yah berkat bekerja sebagai team visual panggung ini berat badan saya turun 1 Kg dalam sebulan.
Namun suka nya bekerja sebagai team visual panggung juga cukup banyak.ya,kita bisa lihat Konser - konser Musik secara gratis,dan bertemu serta berfoto dengan artis - artis pendukung dengan mudahnya tidak seperti fans - fans mereka sendiri.
Sebuah pengalaman yang sangat berharga bagi saya walaupun hanya 1,5 bulan bekerja di Belakang panggung sebuah pertunjukkan musik.Terima kasih Buat PT.Sima Agustus yang telah memberikan Pengalaman yang luar biasa bagi saya.

Tidak ada komentar:

Sample Text

Thanks Brother For Coming To My Blog,Matur Nuwun Sanget sampun ngunjungi Blogge dalem,Terima Kasih Tlah Mnegunjungi Blogspot saya,Makasih Ya Wis Ndeleng Blog ke Enyong