Pages

Rabu, 06 April 2011

BJ Habibie....

Bacharuddin Jusuf Habibie (lahir di Parepare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936; umur 74 tahun) adalah Presiden Republik Indonesia yang ketiga. Ia menggantikan Soeharto yang mengundurkan diri dari jabatan presiden pada tanggal 21 Mei 1998.
Sosok yang jenius dan Negarawan yang Hebat,mempunyai visi yang luar biasa. Puluhan tahun merintis Bekerja di Jerman dengan Gaji yang tinggi rela kembali ke Tanah Air untuk menjadi Menteri Riset Teknologi dengan gaji yang lebih rendah dari pekerjaan sebelumnya. Banyak perubahan yang beliau lakukan terhadap Indonesia pada saat beliau menjabat Menristek. Indonesia yang dulu gagap teknologi perlahan - lahan muali mengenal Teknologi. Banyak sektor Industri yang mulai menggunakan teknologi,bahkan sampai sektor pertanian.
Satu hal yang tak pernah kita lupa,berkat beliau Industri Pesawat Terbang di Indonesia pernah mengalami masa jaya nya.kini sepeninggal beliau kembali Industri Pesawat Terbang dalam masa - masa yang suram.
sampai saat ini belum ada lagi sosok yang seperti beliau,berpikir cerdas,mempunyai visi yang luar biasa.Negarawan yang patut di Teladani oleh kita semua.......

Tidak ada komentar:

Sample Text

Thanks Brother For Coming To My Blog,Matur Nuwun Sanget sampun ngunjungi Blogge dalem,Terima Kasih Tlah Mnegunjungi Blogspot saya,Makasih Ya Wis Ndeleng Blog ke Enyong