Pages

Selasa, 12 April 2011

Saya Tidak Mau Kaya,Tapi Saya Harus Kaya

Yup pernyataan di atas merupakan juga menjadi judul dari sebuah buku yang cukup terkenal. Walaupun saya tak pernah habis membaca bukunya,namun saya pribadi dapat menyimpulkan bahwa setiap orang di Dunia ini punya hasrat dan keinginan untuk menjadi seorang yang kaya raya.Alasan Setiap orang untuk menjadi kaya raya pastilah berbeda - beda,tergantung dari karakter masing - masing orang.
Aku ingin menjadi orang kaya karena dengan memiliki banyak uang pastilah keinginan saya bisa tercapai. Terlepas dari itu,dengan kita memiliki uang yang banyak,kita tidak akan mengalami kesulitan dalam berbagai hal. Contohnya apabila kita atau orang tua kita sakit,pasti kita tidak akan pusing memikirkan biaya pengobatan yang pastinya juga tidak sedikit. Dalam hal pendidikan juga kita tidak akan pusing memikirkan biaya pendidikan anak - anak kita nantinya,karena pastinya kita semua ingin anak - anak kita mendapatkan Pendidikan yang layak dan sampai ke pendidikan Tinggi (Kuliah). Dalam hal sosial dan Agama,dengan kita memiliki Uang yang banyak,pastinya dan semoga Kita bisa membantu sesama dengan lebih mudah.
Nah sekarang apa alasan anda untuk menjadi orang kaya?Semoga dengan harta yang kita miliki menjadi berkah bagi kita semua dan bermanfaat bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Sample Text

Thanks Brother For Coming To My Blog,Matur Nuwun Sanget sampun ngunjungi Blogge dalem,Terima Kasih Tlah Mnegunjungi Blogspot saya,Makasih Ya Wis Ndeleng Blog ke Enyong