Pages

Jumat, 23 Januari 2009

Dare to Fail To Be a Winner

Banyak orang bilang Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda,memang benar sekali tanpa gagal kita tidak akan pernah menemui keberhasilan.tidak ada keberhasilan yang bisa diraih dengan mudah.semua perlu kerja keras.Seorang penemu berhasil menemukan sebuah ciptaan yang hebat pastinya menemui beberapa kendala.tak jarang membuat putus asa. Jangan Pernah menyerah,jatu 7 kali yang ke 8 bangkit berdiri.Selalu lakukan yang terbaik semua hasilnya kita serahkan kepada Allah.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

That's rigth!! gue suka gaya lo!!!
Eh btw anyway busway msh banyak tu kata2 yg salah ketik he...he...
Oia aku mo crita nih...Aku sering bgt ngerasa kalo Allah ternyata sayang bgt sama aku bayangin...Udah banyak keinginanku yang udah dikabulin padahal aku akui ibadahku lom sempurna bgt, Apalagi kl ibadahku lebih sempurna lagi Pasti Allah lebih Sayang lagi sama aku.
Tau ga Kalo aku lagi nemui kesulitan,kesusahan rintangan whetever something like that aku slalu bilang "ginilah orang yang mau sukses ada aja hambatannya" itu yang bisa bikin aku sedikit lebih semangat lebih optimis.Temen2ku jg banyak yg setuju. By. LILA

Sample Text

Thanks Brother For Coming To My Blog,Matur Nuwun Sanget sampun ngunjungi Blogge dalem,Terima Kasih Tlah Mnegunjungi Blogspot saya,Makasih Ya Wis Ndeleng Blog ke Enyong