Pages

Kamis, 15 Januari 2009

Pendidikan Sekarang, wuihhhhhhh ck ck ck! Gawat

Ya,bener gawat makin banyak aja kasus - kasus yang muncul dalam dunia pendidikan sekarang ini.ada tawuran antar siswa,Oknum guru memukul muridnya. Salah siapa yah?banyak sekali unsur - unsur yang mengakibatkan hal ini terjadi. Dari Guru,maupun itu sendiri maupun juga dari luar.
Pengaruh tontonan di Televisi jelas sangat besar sekali,banyak sekarang sinetron - sinetron yang mempertontonkan Geng - geng di sekolah tawuran,guru memukul muridnya,dan bahkan ada adegan juga yang memperlihatnkan Siswa menantang Gurunya berkelahi. GAWAT Man!!!! Jelas itu mempengaruhi kejiwaan dari Murid maupun Gurunya. Ya karena Baik murid maupun Guru itu sendiri bisa terpengaruh. Kalau dah menyangkut kayak gini Pemerintah harus ikut campur,para orang tua mendampingi anak - anaknya dalam menonton sinetron.
itu dari kekerasan belum dari Sexnya. Sekarang ini juga sering terjadi Pelecehan seksual yang dilakukan oleh Oknum Guru kepada muridnya. dan yang lebih parahnya lagi ada juga yang dilakukan atas dasar suka sama suka,Wah,wah yang ini ni yang lebih BAHAYA!!!
Dalam mata pelajaran harus nya ada materi khusus untuk meningkatkan moral dari Murid itu sendiri. dan untuk Guru - gurunya perlu ditanamkan lagi sifat Bijaksana yang lebih lagi.Pada saat saya SD sampai SMA Murid begitu sopannya terhdap Guru berbicara dengan bahasa Indonesia maupun Bahasa Jawa,sekarang banyak sekali Murid yang berbicara kepada Gurunya hanya menggunakan bahasa sehari - hari seperti yang mereka gunakan kepada teman - teman mereka.
wah kalau dah begini Bagaimana Nasib Pendidikan Indonesia, Mau dibawa Kemana Indonesia Tercinta ini?

Tidak ada komentar:

Sample Text

Thanks Brother For Coming To My Blog,Matur Nuwun Sanget sampun ngunjungi Blogge dalem,Terima Kasih Tlah Mnegunjungi Blogspot saya,Makasih Ya Wis Ndeleng Blog ke Enyong